Memilih Agen Pencarian Eksekutif

Anda sedang mencari info tentang Memilih Agen Pencarian Eksekutif? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di harga pengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


Jika Anda baru-baru ini memutuskan untuk mencari eksekutif baru dan manajemen senior Anda melalui lembaga pencarian dan pemilihan eksekutif, maka berikut ini cara menemukan dan mengevaluasi agensi tersebut sebelum Anda mendaftar.
Image result for Agen Pencarian Eksekutif
Ada ribuan agen perekrutan, besar dan kecil, tetapi hanya sebagian kecil yang fokus pada perekrutan untuk eksekutif, manajer senior dan janji tingkat direktur. Jika Anda perlu mengisi pekerjaan penting dengan orang-orang terbaik, Anda perlu memilih agen yang memiliki akses ke kandidat yang sangat baik dan pengalaman untuk mengetahui pelamar yang akan sesuai dengan lowongan Anda.

Ketika Anda mendekati seorang spesialis rekrutmen untuk mencari orang-orang senior untuk bisnis Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda tahu persis apa yang mereka tawarkan, dan pengalaman apa yang mereka miliki dalam merekrut jenis-jenis kandidat yang Anda cari.


Selalu pilih beberapa agensi sebelum melakukan sendiri. Bertemu dengan para konsultan dan melihat bagaimana mereka bekerja membuatnya lebih mudah untuk memutuskan agen mana yang ingin Anda kerjakan. Sebelum Anda bertemu dengan masing-masing agen, Anda harus membuat daftar pertanyaan untuk ditanyakan kepada mereka. Untuk biro iklan yang mengatakan bahwa ia berspesialisasi dalam rekrutmen eksekutif, Anda harus mengajukan pertanyaan di sepanjang baris berikut:

• Apa pengalaman Anda dalam pencarian dan pemilihan eksekutif?
• Bagaimana Anda mendapatkan kandidat yang Anda berikan kepada saya?
• Apakah Anda mempersempit daftar kandidat sebelum mengirim mereka untuk diwawancara?
• Apa biaya Anda, dan kapan mereka berlaku?
• Apa yang terjadi jika saya mempekerjakan kandidat dan menemukan bahwa mereka tidak cocok untuk pekerjaan itu dalam bulan pertama?

Jika Anda memiliki sejumlah janji eksekutif untuk membuat atau Anda akan memerlukan jasa perusahaan pencarian dan pemilihan eksekutif Anda dalam jangka panjang, maka Anda harus mencari konsultan yang dapat Anda jalin hubungan kerja yang baik. Pemahaman mereka tentang bisnis Anda membantu mereka untuk mencari kandidat yang paling tepat dan juga untuk mengedepankan kandidat baik lainnya yang masuk ke buku mereka, memberi Anda kesempatan untuk berbicara dengan mereka sebelum mereka dikirim ke perusahaan lain.


Perekrutan eksekutif adalah sektor yang kompetitif dan Anda tidak akan kekurangan agen yang menginginkan bisnis Anda. Tetapi bahkan dengan semua agensi ini yang menggoda Anda, Anda harus meluangkan waktu untuk menentukan apakah layanan mereka benar-benar akan menguntungkan bisnis Anda.

0 Comments:

Post a Comment