Membangun bata-dan-mortir yang lebih baik dengan Web Miliar-dolar

Anda sedang mencari info tentang Membangun bata-dan-mortir yang lebih baik dengan Web Miliar-dolar? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di harga pengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Lebih dari $ 117 miliar berpindah tangan dari pembeli Internet ke vendor internet pada tahun 2004, menurut perusahaan riset statistik comScore. Itu miliar, dengan B. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, angka tersebut mewakili peningkatan penjualan sebesar 24 persen. Dibandingkan dengan awal 1990-an, ketika Web adalah usaha komersial yang dipertanyakan, saat ini $ 117 miliar adalah bukti positif bahwa Web adalah mesin pembuat uang penuh. Tampaknya menjadi kue yang cukup besar bahwa setiap pedagang dengan situs Web dapat memotong irisan penumpukannya.

Image result for Membangun bata-dan-mortir yang lebih baik dengan Web Miliar-dolar
Tidak terlalu cepat. Karena setiap pedagang yang mencoba menggigit internet akan memberi tahu Anda, mengubah laba secara online tidaklah semudah melemparkan beberapa halaman bersama. Situs Web profesional membutuhkan biaya besar untuk desain, konsultasi, dan pemeliharaan. Anda harus menyewa editor atau teknisi penuh waktu untuk mengelola toko Web Anda, atau Anda harus membayar tarif tiga digit per jam untuk mengontrak para profesional Web. Maka Anda harus menghadapi biaya untuk hosting Web, akses broadband, dan pemeliharaan TI.

Bahkan setelah Anda mengeluarkan semua modal ini dan meluncurkan situs Web Anda, Anda masih belum mendapatkan jaminan apa pun. Situs Anda hanya akan menjadi salah satu di antara jutaan, jika bukan miliaran. Ya, itu miliaran dengan B lagi. Internet, bagaimanapun juga, seperti langit cerah pada malam yang gelap. Bagaimana Anda bisa mengharapkan pelanggan untuk memilih bintang Anda keluar dari semua yang lain yang bersinar untuk perhatian mereka?

Di Web, Anda akan segera mengetahui bahwa menarik pelanggan Anda — dan membangun bisnis berbasis Internet — sama sulitnya seperti saat Anda pertama kali memulai toko bata-dan-mortir Anda. Dibutuhkan investasi yang cerdas, pemasaran kreatif, sedikit keberuntungan, dan lebih banyak pengetahuan.

Apa yang hebat tentang sisi bisnis Web, bagaimanapun, adalah bahwa cara-cara kuno Anda diterjemahkan dengan sangat baik di Web. Contoh yang bagus adalah pepatah pedagang yang abadi: “Lokasi, lokasi, lokasi.” Pepatah ini juga berlaku di Web. Anda dapat menempatkan situs toko Anda di suatu tempat di Web di mana tidak seorang pun akan menemukan Anda, atau Anda dapat menempatkannya di "sudut sibuk" di Internet.

Salah satu tempat tersebut adalah situs diklasifikasikan online. Situs-situs ini menyediakan layanan serupa seperti yang Anda dapatkan dari surat kabar yang diklasifikasikan. Penjual dapat menempatkan iklan online yang menggambarkan produk tertentu untuk dijual. Pembeli menjelajahi iklan ini dan menghubungi penjual saat mereka tertarik. Iklan baris online, meskipun, jauh lebih dinamis. Mereka mengizinkan seorang pedagang untuk memajang lusinan, jika bukan ratusan, barang-barang mereka dengan gambar dan deskripsi. Dan percaya atau tidak, beberapa situs online diklasifikasikan memungkinkan Anda melakukan ini secara gratis. Ya, itu gratis dengan huruf F.


Manfaatnya tidak berhenti di situ. Sebagai pedagang di situs rahasia, Anda dapat menikmati:

• Toko yang tidak pernah tutup. Barang Anda dijual 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun. Internet tidak pernah mati.

• Mal belanja online. Pikirkan situs yang diklasifikasikan sebagai pusat belanja virtual, dengan pengelompokan iklan Anda di bawah etalase virtual Anda sendiri. Dengan memiliki etalase, ini memungkinkan Anda memiliki laman web dan cantuman sendiri, di bawah payung situs rahasia.

• Reaksi rantai belanja. Pembeli “asli” pergi ke mal untuk mengunjungi satu toko, tetapi seringkali mereka akhirnya menjelajah melalui semua toko di mal. Hal yang sama berlaku untuk pembeli virtual. Bahkan ketika mereka mengunjungi situs rahasia mencari satu hal tertentu, mereka cenderung "tumpah" ke toko Anda karena penasaran. Paling tidak, itu mengarah ke iklan untuk toko Anda; terbaik, bisnis.

• Keuntungan lebih dari pedagang web murni. Situs Anda diklasifikasikan akan mengadu Anda melawan penjual online cerdik yang hanya menjual barang dagangan mereka di Web. Di sinilah bisnis bata-dan-mortir Anda sangat berguna. Sudah terbukti bahwa pembeli tampaknya memercayai pedagang daring yang memiliki alamat asli dan toko nyata di suatu tempat.

• Solusi untuk seluk-beluk Internet. Banyak situs rahasia dapat membantu mengatur iklan Anda dan merancang etalase Anda, memberikan Anda IQ TI instan. Untuk pembeli Anda, situs menawarkan keamanan yang diminta pembeli Web untuk melindungi mereka dari mengidentifikasi pencurian dan penipuan.


Seperti yang disebutkan sebelumnya, banyak situs yang diklasifikasikan biaya apa-apa untuk semua manfaat ini. Cantuman, lalu lintas belanja, rasa komunitas bisnis, iklan — Anda menerima semua tunjangan ini secara gratis. Oh, dan jangan lupa potongan pai kue $ 117 miliar Anda.


0 Comments:

Post a Comment