Apakah Anda Hilang Ide Peningkatan Kualitas Terbaik Anda?

Anda sedang mencari info tentang Apakah Anda Hilang Ide Peningkatan Kualitas Terbaik Anda?? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.



November 2005. Musim dingin tiba di sudut sini di Michigan Barat. Daun benar-benar menghujani pepohonan. Baru saja pagi ini saat sarapan ketika saya melihat ke dalam hutan dan saya bisa melihat aliran daun berwarna coklat keemasan, merah dan kuning ke arah bumi.

Image result for Apakah Anda Hilang Ide Peningkatan Kualitas Terbaik Anda?
Bulan lalu saya berbicara tentang menjaga perubahan peningkatan kualitas Anda di tempat — menggunakan manual yang Anda kembangkan dari prosedur operasional standar SOP. By the way, jika Anda melewatkan masalah itu, Anda dapat menemukannya di situs web saya, dan beberapa yang sebelumnya juga.

Bulan ini saya ingin membahas memulai proyek peningkatan kualitas. Yaitu, bagaimana Anda memutuskan proyek apa yang harus dikerjakan? Masalah atau proses apa yang menyebabkan limbah terbanyak, yang paling merugikan, paling memengaruhi garis bawah? Mungkin Anda seorang pemimpin di situs Anda dan Anda memiliki gagasan tentang apa yang umumnya menyebabkan masalah. Misalnya, Anda mungkin berpikir bahwa pasien dengan kateter mendapatkan banyak infeksi. Mungkin, memeriksa pasien di situs Anda terlalu lama dan menciptakan hambatan. Mungkin pasien mengeluh karena harus menunggu terlalu lama saat check-in di kantor dokter. Bisa jadi departemen-departemen tertentu kekurangan pasokan terlalu sering. Ada banyak kemungkinan lain. Probabilitasnya adalah bahwa kecuali Anda terlibat langsung dalam proses yang kontroversial, Anda mungkin tidak menyadari apa masalah sebenarnya dan tidak menyadari kemungkinan solusi.

Hal ini membawa kita pada kesimpulan bahwa untuk menemukan banyak masalah yang dihadapi setiap organisasi, terutama dalam hal usaha, waktu, dan uang yang sia-sia, harus ada mekanisme untuk masalah-masalah yang dapat diajukan kepada para pemimpin dari garis depan organisasi. Harus ada cara bagi para pemimpin untuk mendengar tentang masalah dari mereka yang terlibat langsung. Misalnya, apakah ada orang di organisasi Anda yang tahu ide apa yang dimiliki staf pembersih untuk membuat organisasi lebih baik? Ketika saya mengatakan bahwa harus ada cara agar ide muncul ke permukaan, saya tidak bermaksud bahwa satu-satunya yang memiliki suara harus menjadi staf perawat dan profesional lainnya. Sebaliknya, seperti dalam Rencana Peningkatan Baldrige, seluruh staf terlibat dalam peningkatan kualitas.

Saya tahu ada beberapa rumah sakit di mana pimpinan — presiden, CFO, COO, dll. — Pergi keluar beberapa kali setiap minggu untuk berbicara dengan staf di semua tingkat dan pasien untuk melihat bagaimana keadaan bisa menjadi lebih baik dan mendapatkan umpan balik positif tentang hal-hal apa saja berjalan dengan baik. Mungkin di situs Anda, Anda ingin memulai sesuatu seperti ini. Seiring berjalannya waktu dan ketika saran diterapkan, staf akan merasa lebih aman dalam memberikan saran.

Kepemimpinan perlu memastikan bahwa staf merasa aman tentang membuat saran, tidak peduli apa metode menyarankan perubahan yang digunakan. Mungkin Anda mungkin ingin menggunakan survei anonim untuk mengumpulkan saran awal. Setelah beberapa saran ditindaklanjuti, staf akan merasa seperti para pemimpin benar-benar menginginkan ide yang baik dan akan merasa lebih aman membuat mereka dikenal. Mungkin Anda mungkin ingin menggunakan konsultan di Lean Healthcare (banyak dari ide-ide ini saya sarankan datang langsung dari Lean Healthcare) untuk mengajari staf prinsip dan proses Lean Healthcare dan alat lain yang mungkin tampak cocok. Pendekatan ini akan membantu organisasi besar mulai membuat banyak perubahan positif dengan cepat, daripada menggunakan gagasan perlahan-lahan menyebarkan sarana perubahan di seluruh organisasi, karena beberapa lebih suka.

Apa pun proses awal Anda untuk mendapatkan ide yang berkembang di organisasi, setelah beberapa ide untuk peningkatan kualitas yang direkomendasikan oleh pangkat dan file berhasil dilaksanakan dan setelah perbaikan dan penghematan diketahui dalam organisasi, sekarang saatnya untuk menciptakan cara untuk mendapatkan lebih banyak ide. Mungkin Anda ingin mengadakan pertemuan rutin dengan seorang pemimpin yang ditunjuk dan perwakilan dari beberapa area staf yang akan memunculkan ide. Itu berarti bahwa seluruh staf harus merasa nyaman untuk memberikan saran kepada anggota tim ini. Jika situs Anda memiliki beberapa karyawan, maka mungkin akan lebih baik untuk mengadakan rapat staf rutin dengan semua karyawan di mana agenda selalu mencakup waktu untuk ide peningkatan kualitas dan untuk pembaruan pada proyek yang sedang berlangsung. Metode apa pun yang Anda putuskan berfungsi paling baik untuk situs Anda, pastikan bahwa keamanan dan keamanan atmosfer ada untuk semua staf. Ini bisa berarti bahwa tidak ada staf yang akan kehilangan posisi di sana karena perbaikan menciptakan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan.


Jadi, begitu Anda memiliki aliran gagasan peningkatan kualitas yang dihasilkan oleh semua di dalam organisasi, mana yang harus Anda tindak? Bulan depan, saya akan membahas masalah itu. Masalah ini saya putuskan untuk berkonsentrasi pada langkah Tentukan DMAIC Six Sigma (tentukan, ukur, bertindak, tingkatkan, kontrol). Selanjutnya, saya akan membahas segmen ukuran. Suatu saat nanti saya akan membahas dinamika tim juga.

Selamat hari Thanksgiving!

0 Comments:

Post a Comment