D.I.S.C profiling dalam proses rekrutmen / seleksi

Anda sedang mencari info tentang D.I.S.C profiling dalam proses rekrutmen / seleksi? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com


Faktanya adalah bahwa metode DISC dari profil perilaku adalah salah satu yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Image result for D.I.S.C profiling dalam proses rekrutmen / seleksi
Mengapa?

Salah satu alasannya adalah bahwa itu dapat digunakan secara efektif oleh manajemen menengah. Anda tidak perlu menggunakan jasa seorang psikolog untuk menginterpretasikan hasilnya.

Sistem melakukan itu secara otomatis.

Benar, output akan bervariasi tergantung pada sistem DISC tertentu yang Anda gunakan. Namun demikian juga interpretasi dari satu psikolog ke psikolog lainnya.

Namun nilai besar laporan DISC adalah bahwa hal itu memberi pewawancara jalur untuk berjalan di, memberi mereka basis dari mana pemahaman mereka tentang orang yang diwawancara dapat dikembangkan secara akurat.

Ini adalah fakta bahwa tidak seperti kebanyakan orang dalam manajemen menengah yang terlibat dalam proses rekrutmen telah memiliki banyak cara wawancara pelatihan proses.

Mayoritas wawancara yang dilakukan dalam mempekerjakan tenaga penjualan khususnya adalah likley yang dilakukan oleh individu yang tidak terlatih atau kurang terlatih.

Mereka mungkin memiliki kaliber yang tinggi tetapi jika mereka tidak memiliki pelatihan maka kemungkinan mereka akan mengalami tingkat kejatuhan yang tinggi dari rekrutan mereka.

Masalah utamanya adalah orang-orang seperti itu tidak pernah berhenti merekrut, tidak pernah beralih dari mode menarik ke mode investigasi. Mereka biasanya didorong dari atas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kegagalan seleksi di masa lalu.

Orang yang diwawancara telah menunjukkan ketertarikan pada posisi tersebut, itulah mengapa mereka ada di sana. Apa yang seharusnya dilakukan pewawancara sejak awal adalah tidak memilih, mencari alasan mengapa perekrutan akan gagal.

Sebagai gantinya, mereka membeli sesuai nilai paket yang orang yang diwawancarai menjual. Mereka tidak menggali lebih dalam mereka tidak menanyakan pertanyaan-pertanyaan pembunuh.


Mengapa?

Karena pertama-tama mereka putus asa untuk membawa orang ini dan karena terus terang mereka tidak tahu caranya.


Oke, jadi bagaimana profil DISC dapat membantu?

Hal pertama yang harus jelas adalah bahwa semua orang yang ditugasi dengan tanggung jawab menyampaikan laporan kepada orang yang diwawancara HARUS PUNYA PELATIHAN.

Bukan hanya kursus pelatihan satu hari. (mereka hampir tidak berharga, tidak peduli kualitas isi kursus), mereka harus memiliki pelatihan berkelanjutan, lokakarya bermain peran dan dinilai kompeten oleh ahli di rumah.

Pakar di rumah seharusnya menghadiri pelatihan kereta api yang besar dan mereka sendiri telah terakreditasi dan terbukti kompeten.

Alat manajemen apa pun adalah bom waktu komersial yang penting kecuali pelatihan yang tepat telah diberikan.

Mengapa beberapa perusahaan akan membeli alat manajemen tetapi kemudian menolak biaya pelatihan orang-orang mereka untuk menjadi efektif dalam penggunaannya?

Apakah Anda menggunakan DISC di organisasi Anda?

Apakah Anda melakukan wawancara rekrutmen?

Apakah Anda bertanggung jawab untuk mengirimkan laporan kepada orang yang diwawancara?

0 Comments:

Post a Comment