Kombinasi warna situs Web Anda

Anda sedang mencari info tentang Kombinasi warna situs Web Anda? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di harga pengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


Sebelum Anda mulai mendesain situs Web, berikan perhatian khusus pada skema warna yang tepat. Meskipun memilih warna yang cocok tampaknya mudah, sulit untuk memperbaiki warna yang tepat sebenarnya.
Image result for Kombinasi warna situs Web Anda
Desainer web punya jutaan warna dengan mereka. Jadi mereka tidak perlu membayar untuk pilihan warna mereka. Tapi yang mereka butuhkan adalah kode heksadesimal khusus untuk warna tertentu pilihan mereka.
Salah satu bagian yang menarik memiliki koleksi jutaan warna adalah bahwa beberapa menjadi gila setelah pilihan warna yang berbeda dan menggunakan lebih banyak warna imajinasi mereka di situs web mereka. Ini bukan kecenderungan profesional, tetapi justru menghancurkan keterbacaan halaman web.

Penting untuk memilih warna yang saling melengkapi. Kebanyakan orang lebih suka teks hitam dengan latar belakang putih dan itu juga sehat. Ini adalah fakta penting yang perlu diingat ketika Anda mendesain situs web Anda. Font gelap pada latar belakang terang dianjurkan dan sehat. Itu membuat membaca lebih mudah dan lebih menghargai pengunjung.
Warna mempengaruhi emosi kita. Misalnya, warna merah membuat kita lapar. Jika Anda sedang diet, itu tidak akan menjadi ide yang baik untuk mengatur meja Anda dengan taplak meja merah!
Warna seperti biru dan hijau itu keren. Duduk di ruang berwarna biru pada waktu musim panas membuat kita segar kembali. Kuning adalah pencerah yang indah. Rasanya ceria dan hangat seperti matahari.

Anda perlu mempertimbangkan suasana hati yang ingin Anda buat pada audiens ketika Anda menggunakan warna di situs web Anda.
Merah ceria dan bersemangat. Jika Anda mendesain situs Web untuk anak-anak, merah adalah pilihan warna yang sangat baik, karena menarik mata dan menstimulasi metabolisme anak-anak.
Biru adalah pilihan yang sangat baik untuk situs bisnis karena memancarkan profesionalisme, kekayaan, dan kekuasaan.

Jika Anda mendesain situs Web untuk kelompok alam, hijau dan coklat adalah pilihan alami karena ini adalah warna yang biasanya ditemukan di luar.
Pertimbangan penting lainnya ketika memilih skema warna adalah perbedaan budaya. Misalnya, hitam adalah warna yang paling sering dikaitkan dengan berkabung di Amerika Serikat, tetapi di Jepang, putih melambangkan kesedihan. Di Malaysia, hijau dikaitkan dengan penyakit, dan merah melambangkan kemarahan di Indonesia. Contoh di atas menunjukkan kita bahwa warna diinterpretasikan dengan sangat berbeda tergantung pada negara. Jadi Anda harus cukup bijaksana dalam memilih warna.

Memilih skema warna yang sesuai untuk situs web Anda sangat penting. Skema warna Anda harus dipertimbangkan dengan hati-hati karena pilihan yang salah dapat mempengaruhi pengalaman pengunjung Anda di situs Web Anda. Jadi jangan meniup kesempatan untuk membuat kesan yang baik.

0 Comments:

Post a Comment