Sejarah Yoga 101

Anda sedang mencari info tentang Sejarah Yoga 101? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

turunkan dengan darah anda dengan yoga ini




Ketika Anda berlatih yoga, tentu saja, tidak perlu memiliki pemahaman penuh tentang sejarah yoga untuk mendapat manfaat penuh dari latihan Anda. Namun, pemahaman singkat tentang sejarah di balik yoga dapat meningkatkan latihan spiritual Anda dan menginspirasi Anda untuk mencari tahu lebih banyak tentang tradisi di balik yoga.

Tulisan-tulisan pertama tentang yoga ditulis dalam bahasa Sansekerta dalam manuskrip keagamaan awal di India yang disebut Veda. Kata 'yoga' memiliki banyak arti. Akar kata tersebut adalah 'yug' yang berarti 'menumpang', mengacu pada pengikat kekang kuda ke gerbong. Tetapi yoga juga berarti 'aktif menggunakan' atau 'kuk' atau 'bergabung'. Hari ini, disepakati bahwa yoga adalah metode bergabung atau disiplin. Pria yang berlatih yoga disebut yogi atau yogin dan wanita yang berlatih yoga disebut yogini.

Yoga pertama kali diturunkan dari generasi ke generasi melalui mulut ke mulut. Tidak sampai sekitar 2000 tahun yang lalu ketika seorang India bernama Patanjali menulis 'The Yoga Sutra' bahwa filosofi yoga dilakukan pada kertas. Yoga bukan hanya tentang peregangan dan pernapasan dan memegang pose. Yoga adalah filosofi tentang bagaimana menjalani hidup dan menghadapi tantangan yang dihadapi manusia setiap hari. Yoga Sutra mendefinisikan filosofi ini dalam 195 pernyataan.

Sutra dapat didefinisikan sebagai 'utas' atau 'aforisme', yang berarti 'deklarasi kebenaran pendek'. Ini juga berarti 'konsentrasi sejumlah besar informasi ke dalam definisi sederhana'. Ini adalah cara untuk melihat kebenaran yang berlaku bagi semua orang meskipun budaya dengan cara yang paling jelas.

Yoga hatha, atau yoga yang Anda lakukan saat mengambil kelas yoga atau melakukan pose yoga, dimulai sebagai bentuk fisik meditasi. Tindakan fisik yoga menenangkan tubuh Anda dan membuat pikiran Anda menjadi tenang. Ini juga memberi Anda kekuatan fisik untuk mempertahankan meditasi jangka panjang.

Ketika Anda melakukan latihan fisik yoga, Anda hanya terlibat dalam setengah dari disiplin seperti yang telah dipraktikkan selama ribuan tahun. Yoga adalah bentuk latihan yang luar biasa dan menenangkan tubuh, tetapi juga dapat digunakan sebagai latihan spiritual dan cara untuk menenangkan pikiran dan kemauan juga.

0 Comments:

Post a Comment