Yoga - Solusi untuk Insomnia

Anda sedang mencari info tentang Yoga - Solusi untuk Insomnia? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.



Pada satu waktu, atau yang lain, kita semua pernah mengalami insomnia karena alasan apa pun. Ada kalanya kurang tidur tidak bisa ditolong, seperti: kehilangan orang yang dicintai, melalui perceraian, dan kehilangan pekerjaan.

Ini adalah beberapa situasi krisis serius kehidupan, di mana kita harus membiarkan waktu pulih, dan berusaha untuk tidak berantakan dalam proses itu. Beberapa solusi di bawah ini akan membantu insomnia, tetapi mereka tidak akan menyembuhkan kesedihan.

Namun, jika Anda terus-menerus terjaga karena masalah sepele, solusi ini akan membantu Anda untuk mendapatkan istirahat malam yang baik. Ingat - tidak semua solusi akan bekerja untuk semua orang, jadi cobalah ide-ide termudah dan buat mereka cocok dengan gaya hidup Anda.

Apakah Anda memiliki satu atau lebih masalah, di pikiran Anda, yang mengganggu Anda pada waktu tidur? Jika demikian, tulis dan tinggalkan di meja dapur tempat Anda duduk di pagi hari. Ini adalah bentuk kompartementalisasi, di mana pikiran bawah sadar Anda bekerja pada solusi, dan Anda dan pikiran sadar Anda mendapatkan istirahat yang dibutuhkan.

Anda akan terkejut dengan apa yang terjadi keesokan paginya. Masalahnya jauh kurang penting atau alam bawah sadar Anda menemukan solusinya. Teknik ini sangat kuat sehingga banyak orang sukses menggunakannya, bahkan ketika mereka tidak benar-benar memiliki masalah. Ini membuat Anda teratur, setiap hari, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak dalam kehidupan.

Itu mengarah ke ide berikutnya, yaitu membangun rutinitas sehari-hari. Tubuh Anda memiliki siklus alami, dan kebanyakan dari kita mengabaikannya. Manusia modern lebih tidak selaras dengan tubuh mereka daripada sebelumnya, jadi kita harus kembali ke dasar-dasar dan merancang jadwal untuk semua tugas - termasuk tidur.

Anda harus berolahraga setiap hari, tetapi paling lambat rutinitas Anda harus berakhir dua jam sebelum tidur, paling lambat. Ini memungkinkan tubuh dan pikiran Anda “tenang”. Jika Anda dapat berolahraga lebih awal di hari itu, jangan ragu untuk melakukannya.

Olahraga akan memberi Anda energi ekstra di siang hari, dan membantu Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak, saat Anda membutuhkannya. Jika Anda tidak berolahraga, jangan merasa sendirian, tetapi lakukan tindakan. Postur Yoga yang lembut adalah cara yang bagus untuk memulai.

Jika Anda menemukan guru Yoga yang tepat, Anda akan belajar mengendalikan pernapasan (pranayama), relaksasi tahap demi tahap, dan meditasi. Masing-masing adalah teknik yang kuat untuk mereda sebelum tidur. Anda selalu berlatih pernapasan terkontrol dengan baik, relaksasi tahap demi tahap, atau meditasi. Beberapa orang mempraktikkan relaksasi tahap demi tahap di tempat tidur dan tertidur dalam prosesnya. Ini bukan hal yang buruk, jika tujuan utama Anda adalah tertidur.

Sekarang mari kita lihat beberapa ide lain, seperti alkohol dan kafein tersembunyi. Alkohol memiliki cara untuk membuat Anda tidur, tetapi tidur sering terganggu pada malam hari. Satu saran, jika Anda menikmati minum: Minum satu gelas kecil; lebih disukai anggur, dengan makanan Anda.

Kafein ada dalam kopi, banyak teh, banyak soda, dan berbagai minuman lainnya. Minumlah air di kemudian hari, dan istirahatkan tubuh Anda dari kafein.

Berikut adalah beberapa tindakan yang harus dilakukan sebelum tidur: Makan sangat ringan, baca buku tentang sesuatu yang damai, dan mandi atau mandi. Anda tidak harus melakukan segalanya, tetapi salah satu dari ide yang disebutkan di atas akan bekerja untuk Anda.

Mimpi indah.

0 Comments:

Post a Comment