ACT! Perangkat Lunak Untuk Palm OS 2.0

Anda sedang mencari info tentang ACT! Perangkat Lunak Untuk Palm OS 2.0? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.

Anda Diharuskan Bandingkan File Aktif Dan Mengerti Apa Artinya

Hasil gambar untuk palm os


Mengakses informasi kontak dan pelanggan dari Palm OS atau perangkat genggam lainnya kini dimungkinkan melalui ACT yang baru! untuk Palm OS 2.0 dan perangkat genggam. Ditambah dengan mobilitas unggulannya, ACT! untuk Palm OS 2.0 memberikan keserbagunaan melalui berbagai tugas seperti kalender yang ditautkan, janji temu dan daftar tugas, mengakses catatan pelanggan untuk janji temu yang dijadwalkan dan kekuatan untuk mengakses dan melihat transaksi pelanggan sebelumnya dan riwayat layanan.

Melalui ACT! untuk Palm OS 2.0, pengguna dapat mengakses bidang yang diperbarui, catatan, sejarah, prospek penjualan, informasi dan kegiatan kalender serta mengirim informasi terbaru ke ACT! server untuk penyebaran informasi. ACT lama dan baru! pengguna sekarang dapat merasakan kenyamanan dan kekuatan ACT! mobilitas via ACT! untuk Palm OS 2.0.

Dengan ACT! untuk Palm OS 2.0, Anda dapat mengalami informasi manajemen kontak yang benar dan real time dari perangkat portabel. Melakukan sinkronisasi data menjadi mudah untuk mendapatkan informasi yang benar melalui pembaruan informasi ke dan dari ACT! server.

Informasi perusahaan seperti profil, tim dan informasi individu juga dapat diakses melalui perangkat dengan ACT! Palm OS 2.0. BERTINDAK! untuk Palm OS juga dilengkapi alat utilitas untuk tugas manajemen penjualan seluler yang lebih baik. Sesuaikan ACT! agar Palm OS memiliki antarmuka yang dipersonalisasi dan ramah pengguna. Prioritaskan, lacak dan catat kegiatan yang penting bagi bisnis.

BERTINDAK! Palm OS membutuhkan perangkat Palm OS 3.5 hingga 5.4, minimum 33 MHZ untuk daya pemrosesan, memori 8 MB, memori bebas%)) K ditambah 1 K per kontak, HotSync Manager 3.5 dan 4.1.0 dan Palm Desktop 4.1

Dalam hal kompatibilitas perangkat lunak, ACT! untuk PALM OS dapat diterapkan dengan ACT! 2006 dan ACT! 2007. ACT! untuk Palm OS memiliki skema pengkodean warna yang dapat disesuaikan untuk memprioritaskan item yang disimpan. Pengguna memiliki kemampuan untuk melihat, memodifikasi, dan menambahkan peluang di perangkat. Pengguna dapat mengakses daftar peluang konsolidasi untuk perencanaan tindakan yang lebih baik.

BERTINDAK! untuk Palm OS juga kompatibel dengan ACT! Premium untuk Workgroups 2006 dan 2007. ACT! untuk Palm OS 2.0 adalah program yang berdiri sendiri dan tidak berfungsi sebagai peningkatan untuk ACT! untuk Palm OS 2006.

0 Comments:

Post a Comment