Bandingkan File Aktif - Apa Artinya

Anda sedang mencari info tentang Bandingkan File Aktif - Apa Artinya? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.


Hasil gambar untuk Active File Compare




Heart of File Comparison Software. Perbandingan file adalah proses membandingkan dua file pada sistem file. File perbandingan memungkinkan evaluasi dan perbandingan dokumen PDF, Biner, dan MS. Hasilnya ditampilkan kepada pengguna yang pada gilirannya dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas dalam jaringan dan untuk mengotomatisasi prosedur kontrol revisi. Perangkat lunak perbandingan file dibangun di sekitar program diff dan cmp. Perangkat lunak ini bekerja dengan memecahkan Long Term Common Sub berikutnyaence (LCS) antara dua file. Sebagian besar perangkat lunak perbandingan dapat diintegrasikan dengan alat diff eksternal.

Apa yang Dibandingkan Dengan File Aktif? File Aktif membandingkan dan menyinkronkan file teks dalam mode visual. Perbandingan file aktif dapat mengevaluasi dua versi file yang sama dan juga memperbaiki kode sumber dengan membandingkannya. Transfer File Aktif mendukung penyorotan sintaks untuk bahasa pemrograman C, C ++, Delphi, Object Pascal, Perl, FORTRAN, FoxPro dan Visual Basic. Pembandingan File Aktif berguna untuk mengelola kode sumber Anda ketika beberapa penulis independen membuat perubahan. Sistem algoritme yang diikuti perangkat lunak ini dirancang agar akurat dengan file teks kecil dan file dengan banyak perubahan. Perangkat lunak ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna. Mulai dari alat standar dan bilah menu itu berisi dua panel folder, dua panel membandingkan garis, panel thumbnail dan panel garis. Pembandingan file aktif memiliki sistem pengelola file sendiri yang dengannya Anda dapat membandingkan dua folder, memuat file untuk pekerjaan lebih lanjut, menyalin file, folder, dll. Pengguna dapat membuka file dari folder yang berbeda setelah mengalokasikan perintah dalam menu file. Pengguna dapat mengontrol kontrol file yang akan ditampilkan menggunakan filter.

Fitur yang Tidak Tertandingi. Active File Compare menawarkan sejumlah fitur kepada penggunanya. Pengguna dapat membandingkan file, mendapatkan tampilan visual, mengedit, dan mengelola file.

Perbandingan

- Membandingkan file yang ada di file arsip GZip, Zip dan Tar.
- Membandingkan dua folder.
- Membuat perbedaan sebagai file HTML atau UnixDiff.
- Lihat statistik proyek langsung.

Tampilan

- Menampilkan file yang dibandingkan berdampingan.
- Sorot sintaks untuk berbagai perangkat lunak pemrograman seperti C ++, Java, Delphi, FORTRAN.
- Menyorot perbedaan hingga ke tingkat karakter.
- Mendukung antarmuka multi bahasa.
- Mendukung tampilan thumbnail untuk representasi grafis dari perbedaan.

Editing

- Membantu Anda menyinkronkan fragmen dengan perbedaan dan menghapus atau menyalin / memindahkan file yang tidak cocok.
- Memungkinkan Anda mengedit setiap baris setelah perbandingan.
- Masukkan baris dari satu file ke file lainnya.
- Memiliki fasilitas navigasi teks dengan perintah Find / Go dan memungkinkan Anda untuk mengatur bookmark.
- Bandingkan dua file dengan stempel waktu hingga 'presisi dua detik'.

Manajer file

- Memiliki dua jendela berdampingan.
- Saring file dengan ekstensi mereka.
- Mengurutkan file berdasarkan Stempel Waktu, Nama, Tanggal Diubah, dan Ukuran.
- Salin, Pindahkan, Ganti nama file.
- Memperlakukan file arsip seperti Zip dan Tar sebagai folder.
- Pilih semua file dalam folder atau grup file dengan menggunakan perintah yang sesuai di bilah juga.

Fitur lainnya

- Mendukung file teks UNICODE.
- Mendukung opsi baris perintah.
- Mendukung pengaturan proyek yang memungkinkan pengguna untuk semua detail proyek (jalur file dan filter) sehingga pengguna dapat melanjutkan pekerjaan nanti.

0 Comments:

Post a Comment