Laptop Acer Memikat Banyak Pelanggan

Anda sedang mencari info tentang Laptop Acer Memikat Banyak Pelanggan? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Hasil gambar untuk acer laptop




Taiwan adalah basis dari perusahaan komputer yang disebut Acer yang semakin digambarkan sebagai salah satu perusahaan PC paling sukses di dunia. Mereka telah mendirikan dealer di lebih dari seratus negara dan memiliki reputasi yang kuat dalam menawarkan pelanggan layanan teknologi yang andal dan terkini dengan harga yang sangat wajar.

Di antara produk mereka adalah laptop Acer yang berguna untuk pengguna rumahan yang memiliki keterbatasan ruang dan pengguna bisnis yang menginginkan mobilitas. Saat ini, laptop memiliki banyak fitur dan fungsi selain desktop.

Ada empat seri utama laptop dan berbagai aksesoris di jajaran. Baik seri Acer TravelMate dan Tablet Acer TravelMate telah dirancang untuk pengguna profesional dan bisnis. Laptop tablet khususnya memikat banyak orang dengan fitur-fiturnya yang menarik dan layar 360 derajat yang dapat diputar dan langsung ditulis.

Ada seri laptop Acer lain yang merupakan hasil upaya kolaboratif antara Acer dan Ferrari Formula 1 Racing Team. Produk ini bermerk Acer Ferrari 4000 laptop dan berisi teknologi canggih yang mencakup prosesor AMD Turion 64 dan Bluetooth terintegrasi.

Seri Acer Aspire memiliki banyak model berbeda yang akan menarik bagi pengguna rumahan dan pengguna bisnis kecil, dan sebagai hasil dari efisiensi mereka, laptop Acer ini telah dinilai sebagai yang terbaik di sekitar dan telah meraih beberapa penghargaan dari media komputer . Seri 5600 berisi pemrosesan Intel Core Duo dan pilihan drive optik. Dan bagi mereka yang tertarik dengan detail spesifikasi, tampilan layar berubah dari 14,1 inci menjadi 15,4 inci layar lebar.

Sementara seri 1600 hadir dengan pilihan prosesor Intel Pentium M dan memori dua saluran. Teknologi AMD PowerNow dan layar lebar 15,4 inci adalah fitur khas dari seri 3000 ini. Sementara mitra seri 3100-nya memiliki opsi blutooth dan nirkabel, selain drive optik terbaru. Seri 3610 terkenal dengan ukurannya yang sangat ringkas dan portabel, tetapi juga dilengkapi dengan layar lebar.

Bagi mereka yang menginginkan masa pakai baterai yang lama dan kecepatan tinggi, seri 5000 adalah unit yang harus mereka pakai. Seri berikutnya adalah 5100 dan memiliki teknologi 64 bit dan memori 1 gigabyte. Layar 17 inci yang unik dan banyak aplikasi multimedia adalah yang membedakan seri 7100 dari yang lain, sementara seri 9100 hadir dengan teknologi seluler ganda Intel Centurion dan opsi TV tuner.

Layar lebar crystalbrite 17 inci dan opsi lampu ganda adalah fitur paling menonjol dari seri 9500. Seri terakhir dalam kisaran adalah seri 9800 dan ini memiliki kamera video terintegrasi dan tampilan layar lebar 20 inci jumbo. Semua laptop Acer yang masuk dalam seri Aspire dirancang khusus untuk menyediakan berbagai aplikasi dan kisaran harga.

Selain penjualan komputer, organisasi ini juga memproduksi berbagai aksesoris untuk laptop Acer. Di antara aksesori tersebut adalah mouse, tas jinjing, stasiun dok, keyboard, sistem pemosisian global, dan pemutar audio.

0 Comments:

Post a Comment