Berkemah Di Oregon

Anda sedang mencari info tentang Berkemah Di Oregon? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory merupakan minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan berbagai bahan yang dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar. Anda dapat membeli glumory beauty drink di apotik Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Ada banyak lokasi berkemah di Oregon. Dari berkemah di pantai hingga berkemah di Oregon tengah, ada tempat perkemahan yang indah dan taman-taman negara yang tersebar di seluruh negara bagian. Apakah Anda merencanakan akhir pekan bermain ski air di Diamond Lake, hiking di Lewis and Clark National Historic Trail, atau hanya berjemur di bawah sinar matahari dan menikmati ombak di salah satu pantai indah Oregon, ada banyak peluang berkemah untuk tenda dan RV di Oregon.


Di sepanjang pantai utara Oregon, berkemah berlimpah di berbagai taman negara bagian, taman nasional, dan perkemahan pribadi. Nikmati menunggang kuda, berkayak, atau memancing sambil berkemah di antara margasatwa yang indah di Nehalem Bay State Park. Berkemah primitif untuk pesawat kecil tersedia di dekat lapangan terbang, serta situs untuk pejalan kaki, pengendara sepeda, dan berkemah kuda. Fasilitas berkemah Oregon ini juga memiliki 265 situs listrik yang mengakomodasi RV hingga 60 kaki panjang dan 18 yurts, kecil, berperabot, pondok melingkar yang dapat menampung 5 orang.

Jika Anda berpikir untuk menggabungkan akhir pekan berkemah di pantai Oregon dengan kesenangan jalanan di tepi pantai, Sandbeach Campground adalah lokasi yang ideal. Kemasi ATV Anda dan tenda berkemah keluarga Coleman favorit Anda dan dapatkan lokasi perkemahan Anda lebih awal karena ini adalah yang pertama datang, pertama dilayani. Pilih dari salah satu dari tiga perkemahan yang dikembangkan dan berkemah di pantai jika Anda suka.

Pantai Oregon pusat menawarkan banyak kegiatan berkemah juga. Tur kayak selama dua jam di sepanjang Beaver Creek menjadikan South Beach State Park tempat tujuan wisata pantai Oregon yang populer. Dari memancing, selancar angin, atau hanya menikmati keindahan pantai Pasifik, berkemah di South Beach State Park adalah liburan yang menyenangkan. Berkemahlah di salah satu dari 27 yurts atau nikmati perkemahan listrik dengan akses wi-fi.

Taman Negara Pantai Bullards, di sepanjang pantai Oregon selatan, adalah tujuan berkemah keluarga yang luar biasa. Kunjungi Coquille Lighthouse, berjalan kaki atau bersepeda melintasi bukit-bukit pasir pantai yang indah penuh satwa liar, atau nikmati hari berperahu di Coquille River yang damai. Ada banyak kegiatan keluarga di dekatnya dan Anda dapat memilih dari salah satu tempat perkemahan yang teduh dengan koneksi penuh, yurt yang nyaman, atau bahkan situs berkemah kuda dengan akses pantai.

Berkemah di Oregon tengah tidak sebanyak pantai, tetapi menyenangkan. Area Rekreasi Negara Sungai Deschutes adalah tempat perkemahan favorit bagi para kayak, pejalan kaki, dan penunggang kuda. 34 perkemahan listrik, 25 situs primitif, dan toilet sempurna untuk akhir pekan menunggang kuda atau menikmati jeram Sungai Deschutes yang indah, baik dalam kayak, ban dalam, atau jet ski.

Satu-satunya taman negara bagian di kawasan Portland yang menawarkan berkemah, Taman Negara Bagian Milo McIver, adalah retret luar ruangan yang indah yang menyediakan banyak kesenangan bagi seluruh keluarga. Perkemahan Milo McIver berukuran kecil dan terpencil dengan 9 lokasi berkemah tenda dan 44 lokasi listrik. Terdapat beragam program dan pameran yang tersedia di taman. Pengunjung dapat menikmati hiking, menunggang kuda, atau bermain golf disk. Sungai Clackamas yang indah sangat cocok untuk berkano dan rafting, dan ada beberapa area piknik dengan pemandangan yang indah.

Dari saluran air Oregon yang paling indah ke pantai Oregon yang tenang, berkemah di Oregon selalu menyenangkan bagi semua orang. Bersantailah di tepi pantai, berjalan-jalan setapak yang indah, atau kayak arung Oregon. Apa pun kegiatan berkemah favorit Anda, taman negara bagian Oregon memiliki sesuatu untuk Anda!

0 Comments:

Post a Comment