Sepuluh Program Perangkat Lunak Anti-Spyware Teratas

Anda sedang mencari info tentang Sepuluh Program Perangkat Lunak Anti-Spyware Teratas? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Inilah 10 Program Perangkat Lunak Antivirus Teratas



Melindungi komputer Anda dari spyware semakin sulit. Bahkan perusahaan raksasa Microsoft telah menemukan sistemnya sendiri dikompromikan pada lebih dari satu kesempatan. Sama seperti perangkat lunak antivirus, perangkat lunak Anti-Spyware sangat penting untuk kemampuan komputer untuk menangkis spyware. Produk-produk ini dirancang untuk melindungi dari kemampuan spyware untuk mengambil alih PC Anda.

Top 10 Program Perangkat Lunak Anti-Spyware Direkomendasikan

1) Pilihan Editor: BitDefender

BitDefender telah memenangkan penghargaan Best Buy PC # 1 Dunia untuk antivirus baru dan paket anti-spyware, BitDefender Antivirus versi 10. Produk premium BitDefender telah populer selama bertahun-tahun di Eropa dan di tempat lain, dan sekarang semakin populer di Amerika Serikat karena melampaui suite Norton dan McAfee yang lebih akrab. BitDefender melindungi komputer Anda secara langsung - melindungi Anda dari situs web berbahaya, email dan - yang paling penting - spyware, yang merupakan sumber utama pencurian identitas.

Mudah dipasang dan diperbarui secara otomatis, BitDefender adalah program keamanan "instal dan lupakan". Tidak ada lagi pemindaian dan pengingat "in-your-face" yang mengganggu untuk meningkatkan perangkat lunak keamanan Anda ke versi yang lebih mahal, hanya pengetahuan bahwa komputer Anda dilindungi dari ancaman virus dan spyware. Untuk pengguna tingkat lanjut yang ingin lebih mengontrol keamanan komputer mereka, BitDefender juga dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Vendor memungkinkan Anda untuk membeli dua lisensi dengan harga satu dan melindungi dua komputer selama dua tahun hanya dengan $ 39,95.

2) Webroot Spy Sweeper

Webroot Spy Sweeper adalah anti-spyware terpanas di Web saat ini. Ia memenangkan penghargaan PC World Editor's Choice dan Best Buy pada tahun 2006 dan merupakan "Pick" dari Softpedia tahun 2007. Bahkan instalasi spyware yang paling berbahaya dan canggih seperti CoolWebSearch dan Look2Me tidak cocok untuk suite keamanan Spy Sweeper.

Antarmuka yang mudah digunakan dan layanan pelanggan telepon dan online yang dapat diakses memungkinkan pengguna dari semua tingkat keterampilan untuk melindungi diri mereka dari spyware. Lebih sedikit pengguna yang mengerti komputer dapat mengklik melalui pengaturan standar, sementara para ahli dapat menyesuaikan tingkat perlindungan mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Spy Sweeper juga sekarang menawarkan pemindaian lampiran email masuk dan keluar otomatis, opsi untuk pembaruan manual atau otomatis dan kemampuan untuk mencari dan menghancurkan spyware yang ada di komputer yang sudah terinfeksi. Harganya $ 29,95.

3) Dokter Spyware

Spyware Doctor adalah program yang sangat populer - membanggakan lebih dari 100 juta unduhan selama masa pakainya. Penghargaannya dimenangkan dari Computer Shopper, PC World dan tucow - dan PC Tools "Best of the Year 2005 dan 2006. Spyware Doctor menawarkan layanan pelanggan gratis untuk semua penggunanya, pemutakhiran keamanan terbaru untuk memberi tahu Anda bahwa Anda selalu dilindungi, dan jaminan kepuasan 100 persen.

Spyware Doctor telah mengalahkan banyak program lain dalam tes deteksi spyware head-to-head, dan secara konsisten mengungguli persaingan dalam deteksi, penghapusan, dan pemblokiran spyware. Spyware Doctor terus-menerus berevolusi untuk memblokir ancaman baru, sehingga meskipun para pembuat kode spyware mengakali program lain, Spyware Doctor bekerja lembur untuk melindungi mesin dan informasi pribadi Anda. Ini tersedia untuk diunduh seharga $ 29,95.

4) AntiSpy

Pernah khawatir bahwa seseorang mungkin menonton aktivitas online Anda? Jangan takut, AntiSpy ada di sini! AntiSpy dirancang untuk sepenuhnya menghapus riwayat komputer Anda - semua situs web yang Anda kunjungi, unduhan yang Anda buat, dokumen yang telah Anda kirim ... Semuanya riwayat ketika Anda mengaktifkan AntiSpy.

AntiSpy dapat menghapus trek Anda dari Internet Explorer, Netscape Navigator, Opera, Mozilla, Windows dan bahkan program olahpesan IM. Ini juga membersihkan riwayat Anda dari Windows Multimedia Player, ACDSee dan RealPlayer, dan dapat membersihkan komputer Anda dari riwayat masuk jaringan, catatan file yang dibuka, semua pencarian Internet, file sementara dan file swap. Bukan hanya itu, tetapi itu akan menghapus Cookie Anda, file program yang mungkin telah Anda unduh, Plug-in, cache komputer ... daftarnya terus berlanjut.

AntiSpy juga merupakan program anti-spyware pemenang penghargaan. Ini bukan fitur lengkap seperti BitDefender atau Spy Sweeper, tetapi untuk pengguna biasa mudah digunakan dan dapat diandalkan. AntiSpy tidak hanya memastikan bahwa Big Brother tidak dapat melihat dari balik bahu Anda, itu juga akan menghemat banyak ruang pada hard drive Anda! Tersedia sekarang dengan $ 24,95.

5) eTrust PestPatrol

eTrust PestPatrol Perangkat lunak perlindungan anti-spyware dapat mengidentifikasi dan menghilangkan virus, trojan horse, worm, dan ancaman spyware lainnya yang lolos dari firewall dan perangkat lunak antivirus yang disamarkan sebagai program yang sah. Versi uji gratis tersedia untuk menguji ancaman tingkat rendah, tetapi Anda harus meningkatkan ke program lengkap untuk membersihkan mesin Anda sepenuhnya. PestPatrol akan menghapus semua spyware yang ada dari komputer Anda, membuat Anda tetap aman dari spyware yang melacak aktivitas online Anda, menghentikan pop-up adware dari merusak pengalaman berselancar Anda dan memulihkan waktu memori Anda yang sedang dimakan oleh aplikasi tersembunyi. Beli seharga $ 29,95.

6) McAfee AntiSpyware

McAfee adalah nama besar dalam keamanan komputer - mungkin yang kedua setelah Norton dalam hal pengenalan nama dan popularitas. Program anti-spyware melindungi Anda dari keyloggers, trojan horse, dan worm yang dapat mencuri informasi pribadi Anda, yang mengarah pada pencurian identitas. Waspadalah terhadap virus, peretas, spyware coders - mesin dengan McAfee yang terinstal kebal terhadap upaya infiltrasi Anda. Pembaruan otomatis dan beberapa fitur baru dan yang ditingkatkan menjadikan ini taruhan yang pasti bagi pengguna dari semua tingkat keahlian.

7) Penghilang Spyware BPS

BPS Spyware dan Adware Remover akan melindungi mesin Anda dari program keylogging, trojan horse, dialer yang dapat menaikan ribuan tagihan telepon, melacak spyware yang mengawasi setiap gerakan Anda secara online ... Program ini memiliki semuanya. Pemindaian memori aktif memeriksa memori komputer Anda untuk komponen iklan aktif yang hanya muncul ketika komputer dihidupkan. Penghilang juga memindai parasit spyware yang dikenal dan komponen "scum-ware", mengingatkan Anda tentang keberadaannya, dan memungkinkan Anda untuk menghapusnya dengan aman dari sistem Anda. Pop-up adalah sejarah, bersama dengan pop-under, ketika Remover diinstal pada mesin Anda. Tidak ada lagi gangguan menjengkelkan saat Anda menjelajahi dari situs ke situs. Beli seharga $ 29.

8) Max Anti Spyware

Max Anti Spyware dirancang untuk memindai, mendeteksi dan menghancurkan virus dan spyware yang telah menginfeksi komputer Anda. Paket lengkap juga dilengkapi dengan cookie, x aktif dan pemblokir BHO untuk menjaga informasi pribadi Anda aman dari pengintaian. Max akan membuat cadangan registri Anda, melacak aktivitas registri dan melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan, dan memantau proses komputer Anda untuk aktivitas yang tidak biasa. Max bahkan dapat melindungi situs web Anda dari pembajak dengan fitur Live Monitoring-nya. Pembaruan langsung membuat Max mencari ancaman keamanan terbaru, sehingga Anda dapat yakin komputer Anda bersih. Beli hanya dengan $ 29,95.

9) # 1 Spyware Killer

Spyware Killer dirancang untuk mendeteksi bahkan virus, spyware, dan worm yang tampak paling berbahaya sekalipun. File dan dokumen yang lolos dari firewall Anda tidak terdeteksi tidak cocok dengan Spyware Killer. Program ini menjaga privasi Anda dengan mencari dan menghancurkan program keylogging, spyware yang melacak aktivitas online Anda, virus, dan adware yang memperlambat waktu pemrosesan komputer Anda. Beli hanya dengan $ 34,95.

10) Agen Spyware

Agen Spyware dapat mendeteksi virus, malware, dan spyware di komputer Anda dalam beberapa saat! Salah satu suite keamanan terbaru yang tersedia secara online, Agen Spyware menawarkan perlindungan terhadap dan mendeteksi program, file, dan dokumen berbahaya yang dapat membahayakan keamanan Anda dan memperlambat komputer Anda menjadi merangkak dengan frustrasi. Beli seharga $ 29,95 hingga $ 39,95.

0 Comments:

Post a Comment