Act! Premium Untuk Kelompok Kerja

Anda sedang mencari info tentang Act! Premium Untuk Kelompok Kerja? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.

ACT! Perangkat Lunak Untuk CRM

Hasil gambar untuk ACT! Perangkat Lunak Crm


Act! Premium for Workgroups mengatur informasi pelanggan untuk tim kecil profesional penjualan untuk akses mudah yang memungkinkan mereka untuk memprioritaskan kegiatan dan melacak semua informasi daripada yang dapat mengarah pada peningkatan produktivitas.

Act! Premium untuk Workgroup scalable untuk mengakomodasi tim dan workgroup yang lebih besar. Ini memberikan semua ACT! fitur dan fungsionalitas sementara, pada saat yang sama, memberikan perusahaan dengan administrasi pusat, keamanan informasi dan rekomendasi penempatan personil.

Dengan ACT! Perangkat lunak Premium untuk Workgroups, tetap teratur dengan memusatkan kontak penting dan informasi pelanggan. Act! Premium untuk Workgroup memungkinkan pengguna mengakses kontak terperinci dan informasi pelanggan, mengelola kalender dan aktivitas individu dan tim, menangkap semua komunikasi pelanggan, melacak peluang melalui proses penjualan, dan melaporkan efektivitas secara keseluruhan.

Pertahankan tautan komunikasi berkualitas tinggi. Gunakan ACT! Klien email Premium untuk Workgroups yang dibuat kompatibel dengan Lotus Notes dan Outlook. Lacak informasi kontak pelanggan yang penting dalam catatan kontak. Menangkan keunggulan dengan menggunakan beberapa tampilan kalender termasuk tampilan minggu kerja yang dapat disesuaikan dengan ACT! Manajer jadwal Premium untuk Workgroups.

Profesional penjualan dapat menggunakan ACT! Premium untuk Kelompok Kerja untuk melacak peluang penjualan dari penyelidikan awal hingga memanfaatkan proses penjualan standar atau proses yang disesuaikan dengan bisnis mereka. Cukup klik tindak lanjut dan aktivitas baru akan dibuat dengan detail peluang. Act! Premium untuk Kelompok Kerja dilengkapi dengan 20 laporan untuk kegiatan penjualan dan 20 formulir laporan standar lainnya.

Act! Premium untuk Kelompok Kerja dirancang untuk memenuhi kebutuhan tim untuk administrasi terpusat, keamanan informasi, pelacakan, dan penempatan personel. Act! Premium untuk Workgroup memiliki tingkat keamanan yang berbeda untuk membatasi akses ke informasi. Kustomisasi tingkat akses dengan mengizinkan personel tertentu untuk membaca dan mengedit informasi, hanya membaca informasi atau tidak memiliki akses sama sekali.

Act! Premium untuk Workgroups dapat digunakan sebagai program yang berdiri sendiri atau dapat digunakan untuk bekerja bersama dengan ACT! Premium untuk Web. Mengintegrasikan kedua ACT ini! perangkat lunak memungkinkan akses ke ACT! sistem penyimpanan pusat melalui browser web. Sistem ini menghilangkan keharusan untuk sinkronisasi data. Sebagai gantinya, pembaruan informasi dikirim dan diterima oleh ACT! pengguna secara real time.

Akhirnya, akses ACT! Premium untuk Workgroups dari mana saja untuk melihat kontak pelanggan dan informasi riwayat. Ketentuan terakhir ini dapat menghasilkan output produktivitas penjualan yang lebih baik dan retensi pelanggan dan tingkat kepuasan yang lebih tinggi.

0 Comments:

Post a Comment