Yoga: Tiga alasan Anda tidak boleh melakukan Locust

Anda sedang mencari info tentang Yoga: Tiga alasan Anda tidak boleh melakukan Locust? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Inilah Tiga alasan Anda sebaiknya tidak melakukan Duduk Menengkuk Kedepan

Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.



Belalang - (Salabhasana)

Ketika pose ini diperlihatkan menyerupai belalang (belalang) yang menggerakkan bagian belakangnya ke atas dan ke bawah, karenanya namanya.

Belalang adalah salah satu asana tikungan ke belakang yang biasanya dilakukan secara berurutan; pertama Cobra dipraktikkan, daripada Belalang diikuti oleh Busur. Belalang adalah postur yang mengubah tubuh keluar memperluas dada untuk menghadapi dunia. Ini adalah asana yang sangat menstimulasi, kuat, dan dinamis, salah satu postur yang paling banyak menuntut tetapi juga salah satu yang paling tidak wajar dalam yoga Hatha.

Pose Locust membutuhkan otot-otot punggung bawah, perut, dan kaki untuk saling bekerja sama untuk mencapai daya angkat di tubuh bagian bawah.
Sebelum mencoba Belalang penuh, cobalah untuk melakukan versi yang lebih mudah (Setengah Belalang), yang melibatkan mengangkat hanya satu paha pada satu waktu alih-alih keduanya secara bersamaan.
Sebagai seorang pemula, Anda mungkin tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk melakukan gerakan mengangkat paha tetapi Anda masih akan mendapat manfaat dari upaya tersebut.
Sebagai siswa perantara, Anda akan dapat mengangkat kaki Anda lebih tinggi daripada siswa pemula tetapi akan membutuhkan lebih banyak kekuatan di lengan, lengan dan bahu.
Sebagai siswa tingkat lanjut, Anda harus berhati-hati untuk tidak melukai diri sendiri dengan jatuh dari postur dengan mencoba untuk melemparkan diri Anda ke dalam pose penuh sebelum mengembangkan kekuatan dan kontrol yang cukup.
Untuk mempertahankan asana ini, upaya otot seluruh tubuh yang intens diperlukan.

Belalang berfungsi sebagai counter pose untuk Sitting Forward Bend (Paschimottanasana), Bajak (Halasana) dan Shoulderstand (Sarvangasana) yang menekuk tulang belakang ke depan.
Asana ini sangat memuji Cobra (Bhujangasana), mengangkat bagian bawah tubuh daripada bagian atas, tetapi pose yang lebih sulit karena kurang alami dan lebih berat untuk mengangkat ekstremitas bawah (kaki) dari posisi tengkurap (berbaring) menghadap ke bawah) daripada mengangkat kepala dan bahu.

Belalang membawa pasokan besar darah ke ginjal, membersihkan dan meregenerasi mereka. Ini memperkuat bahu, lengan, organ panggul dan otot punggung bawah. Ini mengencangkan otot-otot perut, celana ketat dan kaki. Ini untuk saraf siatik memberikan bantuan untuk orang-orang dengan sakit punggung, linu panggul ringan dan tergelincir disk (selama kondisinya tidak serius).

Betapapun bermanfaatnya Belalang itu ada beberapa kondisi kesehatan di mana Belalang itu harus dihindari.

Tiga alasan penting (dari banyak) untuk tidak melakukan Locust:

1) Orang dengan Tekanan Darah Tinggi lebih baik untuk menghindari pose ini.

2) Karena asana memberi banyak tekanan pada perut, sangat disarankan bagi wanita hamil untuk tidak mencoba asana ini.

3) Siapa pun yang menderita tukak lambung tidak boleh melakukan postur ini.

Dikeluarkan untuk kepentingan orang-orang yang berlatih Hatha Yoga oleh Subodh Gupta, Ahli Yoga yang berbasis di London.

0 Comments:

Post a Comment