Rahasia Di Balik Hukum Rahasia Ketertarikan.

Anda sedang mencari info tentang Rahasia Di Balik Hukum Rahasia Ketertarikan.? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Rahasianya keluar! Yaitu, hukum tarik-menarik rahasia.

The Secret, sebuah film yang dibuat hanya untuk DVD, sebuah docudrama tentang Secret Law of Attraction memiliki dampak yang dapat diukur dalam jutaan, yaitu biaya jutaan untuk menghasilkan, mempengaruhi jutaan, dan menghasilkan jutaan dolar dalam laba.

Mereka yang menerima pesan itu, mencobanya, membuktikannya sendiri, dan menulis testimoni bermuatan emosi yang mengisi situs resmi The Secret. Mereka yang tidak, mengklaim itu adalah kampanye pemasaran seluloid yang mewah tanpa substansi. Para ahli bermalam muncul di majalah dan majalah berpengaruh untuk menyatakannya sebagai pemikiran yang berbahaya, menyesatkan, dan lebih magis daripada yang bisa ditangani oleh masyarakat umum yang naif.

Apakah ini berhasil? Pendapat saya yang sederhana adalah bahwa itu bekerja seperti tidak ada sebelumnya dalam hidup saya. Ketika saya membaca kesaksian tentang hal itu di situs web resmi dan di banyak situs web lain yang juga berbicara tentang hukum tarik-menarik rahasia, saya mengangguk setuju. Saya bahkan bersedia menyatakannya valid secara ilmiah, karena dapat dibuktikan secara empiris oleh subjek, dan karena itu dapat dijelaskan oleh Quantum Mechanics di mana pengamat memengaruhi percobaan.

Jika berhasil, jika orang telah membuktikannya berhasil, maka mengapa banyak orang juga kecewa dan frustrasi dan secara terbuka mencela itu sebagai bentuk khayalan massa. Jawabannya adalah aplikasi. Ya, aplikasi adalah rahasia hukum tarik-menarik. Aplikasi yang benar, tepat, dan relevan.

Untuk melibatkan pikiran agar bekerja untuk Anda, Anda harus percaya bahwa pikiran dapat bekerja untuk Anda. Dalam kasus khusus ini, kita berbicara tentang pikiran sadar percaya pada kekuatan yang tidak diketahui dari pikiran bawah sadar. Mereka yang bertanya telah dijawab, mereka yang mencari telah menemukan, dan mereka yang mengetuk telah menemukan bahwa pintu terbuka dari dalam. Demikian pula, mereka yang tidak memiliki iman sama sekali, atau iman yang dipenuhi dengan sifat takut-takut atau cemoohan, telah membuktikan keyakinan mereka benar: bahwa itu tidak berhasil.

Mari kita pilah analisis ini ke teknik-teknik khusus dalam hukum tarik-menarik rahasia.

Salah satu tekniknya adalah membuat pikiran terfokus tentang apa yang Anda inginkan. Orang-orang yang pikirannya melompat-lompat kegirangan seperti anak-anak di pesta ulang tahun, satu menit tertawa, menit berikutnya menangis, dan menit ketiga berniat pada hal lain, tidak dapat diharapkan untuk mewujudkan apa pun. Anda perlu fokus pada gambar yang cukup lama untuk bisa masuk ke pikiran bawah sadar. Diperlukan gambar yang jelas dan terperinci, rasa warna, tekstur, dan bentuk.

Karena seluruh proses manifestasi adalah sebuah fenomena yang muncul dari tindakan pikiran bawah sadar, orang-orang yang menyukai kecerdasan tanpa akhir adalah kandidat miskin untuk sukses. Sementara mereka mungkin memiliki bakat untuk menulis potongan-potongan satir tentang hukum tarik-menarik rahasia atau menganalisis sesuatu sampai mati, tingkat ketajaman mental ini bekerja melawan mereka ketika mereka mencoba untuk mewujudkan. Hadiah untuk abstraksi hampir pasti membatalkan hadiah untuk manifestasi. Sekali lagi, alasannya agak sederhana, sangat memalukan, Anda harus berhubungan dengan perasaan Anda untuk mewujudkan apa pun. Tidak ada perasaan, tidak ada getaran, tidak ada manifestasi.

Rahasia hukum tarik-menarik rahasia adalah aplikasi. Ini akan berhasil jika Anda berhasil. Mengerjakannya berarti berfokus pada keinginan yang cukup lama untuk mendapatkan gambaran yang jelas dan terperinci tentangnya. Ini juga berarti merasakan realitas dari apa yang belum terjadi seolah-olah itu sudah terjadi.

Hukum tarik-menarik rahasia hanya untuk orang-orang yang percaya pada bukti dari hal-hal yang tidak terlihat dan cukup sabar untuk menunggu mereka muncul. Rahasianya keluar dan Anda dapat menggunakannya untuk menikmati kesehatan, kekayaan, cinta romantis, dan kebahagiaan.

0 Comments:

Post a Comment