Kekuatan Peregangan

Anda sedang mencari info tentang Kekuatan Peregangan? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Otot-otot Anda terasa sakit karena peregangan yang baik. Ini cukup normal dan merupakan bagian dari proses. Peregangan tampaknya telah bersama kami dan khususnya dengan atlet sejak awal waktu.

Titik yang sangat penting untuk melakukan peregangan yang baik adalah menahan peregangan selama setidaknya tujuh belas detik. Ini adalah mutiara kebijaksanaan yang diperoleh dari seorang guru balet beberapa tahun yang lalu. Dia mengatakan bahwa setiap peregangan di bawah 17 detik tidak efektif.

Aturan 17 detik terlampaui dalam yoga Bikram intensitas tinggi di mana peregangan diadakan selama sekitar 30 detik. Jangan lupa tingkat panas yang tinggi yang digunakan dalam Bikram untuk mengekstrak sedikit terakhir dari otot-otot Anda. Pelintiran menarik yang tidak perlu untuk mendapatkan manfaat dari peregangan. Tapi, tidak ada salahnya, kan?

Jadi manfaat apa yang bisa Anda harapkan dari peregangan? Itu mudah. Pernahkah Anda menonton filmnya, Blood Sport? Tahukah Anda bahwa Frank Dux dapat benar-benar meregangkan tubuhnya hingga ekstrem. Aktor yang memerankannya juga cukup elastis.

Elastisitas yang hebat juga bisa Anda lihat pada agen Spetsnaz (Rusia) yang terlatih baik. Mereka sering berolahraga dengan kettlebell Rusia juga. Mereka untuk keuntungan kekuatan yang unggul dan kemampuan untuk menahan guncangan balistik.

Mengapa peregangan dan fleksibilitas dianggap penting bagi orang-orang ini? Peregangan memberi seseorang kemampuan untuk memiliki daya ledak yang tersedia di ujung jari seseorang tanpa perlu pemanasan. Tentu saja kebanyakan dari kita bukan seniman bela diri atau agen. Tapi, Anda akan senang mengetahui ada banyak manfaat lainnya.

Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh. Setelah belajar duduk dalam posisi lotus penuh untuk jangka waktu yang lama, pergelangan kaki saya menjadi sangat fleksibel. Suatu hari saya berjalan dan kaki kiri saya jatuh ke lubang. Kecelakaan ini mendorong pergelangan kaki saya ke sekitar 90 derajat dari posisi normal.

Hebatnya, ini bahkan tidak sakit, sedikit pun. Jika pergelangan kaki saya tidak begitu fleksibel, saya mungkin menderita pergelangan kaki terkilir. Paling tidak, itu akan sakit selama berhari-hari.

Poin kunci: peregangan membantu kita menghindari cedera. Bukan hanya itu tetapi jika Anda memiliki cedera otot, tendon atau ligamen, cedera itu seharusnya sembuh lebih cepat, secara teori.

Peregangan sebenarnya menumbuhkan ligamen, tendon dan otot yang diregangkan. Mereka benar-benar tumbuh lebih lama dari waktu ke waktu.

Periksa dengan dokter Anda sebelum melakukan jenis olahraga apa pun, termasuk peregangan.

0 Comments:

Post a Comment