Praktek Yoga Hatha

Anda sedang mencari info tentang Praktek Yoga Hatha? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Yoga Hatha terutama dipraktikkan untuk kesehatan dan vitalitas. Yoga Hatha diperkenalkan pada abad ke-15 oleh Yogi Swatmarama. Hatha yoga berfokus pada pemurnian makhluk fisik yang mengarah pada pemurnian pikiran atau energi vital. Penjelajahan hubungan fisik-spiritual dan praktik-praktik yang berpusat pada tubuh ini mengarah pada penciptaan Hatha Yoga. Hari ini Di Barat, hatha yoga telah menjadi sangat populer sebagai latihan fisik murni yang dipisahkan dari tujuan awalnya.

Apa pun detail historisnya, Krishnamacharya telah menjadi bapak yoga hatha modern yang tidak perlu dipermasalahkan. Pelajaran pertama Krishnamacharya dalam yoga berasal dari ayahnya dan neneknya dan diteruskan dari generasi ke generasi.

Hatha Yoga mengikuti hal itu dan dengan demikian berhasil melampaui secara khusus didasarkan pada agama mana pun. Penjelajahan dari koneksi fisik dan spiritual serta praktik yang berpusat pada tubuh ini menghasilkan penciptaan Hatha Yoga. Yoga Hatha telah dimasukkan dalam gaya hidup tradisi ini. Kelas-kelas Hatha Yoga cenderung, antara lain, menekankan penguasaan fisik.

Hatha juga berarti kekuatan atau usaha keras, dan yoga, tentu saja, diterjemahkan sebagai kuk atau bergabung bersama. Nama hatha yoga, kombinasi dari "ha," yang berarti matahari, dan "tha," yang berarti bulan, menunjukkan persatuan yang berlawanan. Melalui latihan yoga seseorang dapat memperoleh informasi tentang kesejahteraan fisik, emosional, mental dan spiritual.

Hatha Yoga mewakili energi yang berlawanan: panas dan dingin, api dan air mengikuti tema ying dan yang, pria dan wanita, positif dan negatif. Hatha yoga berupaya menyeimbangkan pikiran dan tubuh. Keseimbangan pikiran dan tubuh dilakukan melalui latihan fisik (juga dikenal sebagai asana), pernapasan terkontrol (pranayama) dan relaksasi atau meditasi.

Pranayama mengacu pada kontrol napas dalam yoga. Dalam yoga ini didefinisikan sebagai sarana untuk mengikat atau mengendalikan nafas dan pikiran menggunakan suku kata Om. Dalam hal ini yoga memiliki ekstrem, praktik puasa, kontrol napas, dan postur untuk melampaui tubuh, dan tidak mengolahnya. Postur tubuh Asana yang bersifat kontemplatif dan dirancang untuk menyelaraskan tubuh dan menghadirkan situasi optimal untuk relaksasi.

Yoga tradisional adalah jalur yoga holistik dan menjadi sangat populer.

0 Comments:

Post a Comment