Perjalanan Yoga Melalui Pikiran

Anda sedang mencari info tentang Perjalanan Yoga Melalui Pikiran? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Yoga adalah seni transformatif, dan tampak sederhana. Paling tidak, meskipun postur yoga tingkat lanjut sebenarnya sulit bagi yang tidak terlatih, dan melihatnya, perubahan yang dapat dibawa yoga ke dalam kehidupan seseorang mempercayai kesederhanaan yang terlihat dari peregangan otot.

Bagaimanapun, kita meregangkan otot di gym saat pemanasan. Jadi apa perbedaan mendasar antara yoga dan olahraga teratur, termasuk pilates. Bagaimanapun, Pilates, mengambil sebagian ilhamnya dari yoga. Atau setidaknya aspek yoga yang terbuat dari latihan fisik, asana.

Yoga memadukan napas dan kesadaran dengan peregangan fisik dengan cara yang bahkan belum pernah saya rasakan pada pilates, walaupun pilates sangat bagus sebagai cara untuk memperkuat otot-otot internal tubuh juga, terutama dasar panggul.

Tetapi dalam yoga, melalui nafas, dan berfokus pada hal itu di dalam tubuh kita, kita sampai pada pemahaman yang lebih baik tentang tubuh kita dan diri kita sendiri. Kita memulai hubungan yang lebih sadar dengan individualitas kita. Kami menemukan ekspresi unik dari diri kami yang mengekspresikan secara fisik pada saat itu. Dan kita dapat memulai proses mengubah apa yang menghalangi aliran vital energi kita.

Itulah mengapa tidak masalah keadaan kita saat ini ketika kita mulai berlatih postur yoga. Kita mungkin lebih atau kurang kaku, atau kesakitan, atau terganggu, dari biasanya. Ini adalah perjalanan penemuan, bukan dari mencoba menyesuaikan diri dengan ide eksternal, bahkan jika ide itu diwakili pada saat itu oleh postur yoga yang kita coba lakukan. Desikachar menulis bahwa tubuh "hanya dapat secara bertahap menerima asana". Kita seharusnya tidak memaksakan diri kita sendiri, atau menilai diri kita sendiri, jika kita tidak dapat masuk ke dalam posisi itu. Postur itu adalah hasil yang mungkin, ya, tapi apa yang kita lakukan dalam latihan yoga adalah menempuh perjalanan.

Desikachar membuat poin penting lainnya: "Kita harus tetap fleksibel sehingga kita masih bisa bereaksi terhadap perubahan dalam harapan dan ide-ide lama kita. Semakin jauh kita dari buah kerja kita, semakin baik kita mampu melakukan ini .. Membayar lebih banyak perhatian pada semangat di mana kita bertindak dan kurang memperhatikan hasil tindakan kita dapat membawa kita - ini adalah makna isvarapranidhana dalam kriya yoga "

Asana adalah cara mempersiapkan diri kita untuk lebih sepenuhnya memenuhi tantangan hidup dengan cara yang tidak membuat kita tidak seimbang, dan meningkatkan kapasitas kita untuk beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang melekat dalam kehidupan. Mereka memungkinkan kita untuk lebih peka dan sadar akan apa yang sebenarnya terjadi di dalam diri kita, dan dalam kehidupan itu sendiri. Pengetahuan diri yang berkembang ini kemudian memberi kita gambaran yang lebih lengkap di mana respons kita terhadap situasi apa pun yang kita hadapi lebih akurat mencerminkan apa yang sebenarnya ada. Ada keterlibatan yang lebih dalam yang melampaui kegilaan pikiran, keraguan diri, dominasi prasangka dan harapan kita, atau kebutuhan kita akan sesuatu untuk menjadi cara tertentu.

Ketika kita terganggu atau sibuk dengan keraguan, kekhawatiran, dan ketakutan, dan bahkan harapan yang melekat pada suatu hasil (kebutuhan), energi vital dari seluruh keberadaan kita bocor, tersebar. Melalui latihan yoga, kita dapat membersihkan detritus, mengarahkan energi kita yang tersebar di dalam, untuk duduk di dalam tubuh, keberadaan kita, lagi. Ini adalah aspek energetik dari penguasaan diri. Yang tidak terpisahkan dari ini adalah pengetahuan tentang diri sendiri secara keseluruhan, dan secara bersamaan merupakan bagian dari keutuhan yang ada di dalam segala hal.

0 Comments:

Post a Comment