5 Posisi Yoga Teratas

Anda sedang mencari info tentang 5 Posisi Yoga Teratas? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Seringkali informasi yang tepat dapat mengubah kehidupan seseorang. Ini terjadi dengan saya dan yoga.

Ada banyak posisi dan pose yoga yang dibangun untuk meningkatkan postur tubuh.

Semua hal dipertimbangkan, posisi yoga memiliki banyak keuntungan sehingga bertujuan untuk memperbaiki kondisi kita dan memberi kita gambaran yang jelas.

Kadang-kadang, kita mungkin tidak memperhatikan diri kita sendiri dalam sosok yang bengkok. Jika kita berlatih untuk jangka waktu yang lama dan tidak melakukan apa-apa, menunggu untuk memiliki tulang yang bengkok di masa depan.

Meskipun benar, posisi yoga bagus untuk menguatkan kita
tubuh memberi fokus ke paha, lutut dan pergelangan kaki. Jika Anda terbiasa berlatih posisi yoga setiap hari, diharapkan tulang Anda bereaksi dengan segera.

Dalam keadaan tertentu, perut dan bagian belakang dianggap penting untuk kedua jenis kelamin. Untuk pria, sangat ideal untuk mempertahankan perut yang lumayan. Ini membuatnya lebih menarik bagi para wanita.

Memiliki bokong yang bagus juga penting bagi beberapa wanita, banyak dari mereka yang berlatih untuk mendapatkan banyak bentuk dan bentuk di tubuh mereka.

Posisi yoga yang luar biasa meredakan linu panggul. Ini adalah beberapa rasa sakit yang tidak bisa dicegah. Jika Anda melakukan yoga sesekali dan bahkan secara teratur, mungkin Anda tidak akan melihat sakit punggung atau otot.

Berikut adalah beberapa teknik tentang cara mempertahankan posisi yoga yang baik.

Ikuti saja langkah-langkah ini agar Anda dapat sepenuhnya memahami posisi yoga dan mampu melaksanakannya dengan cara yang tepat.

Posisi Yoga Nomor Satu:

Anda harus berdiri dengan pangkal jari-jari kaki Anda bersentuhan dan tumit harus sedikit terpisah.

Anda harus mengangkat dan merentangkan jari-jari kaki secara perlahan dan juga bola kaki Anda. Kemudian setelah itu, Anda ingin meletakkannya dengan lembut di lantai. Goyangkan diri Anda maju dan mundur dan bahkan dari sisi ke sisi.

Anda mungkin secara bertahap mengurangi goyangan ini agar berhenti, dengan berat badan seimbang di kaki Anda.

Posisi Yoga Nomor 2:
Lenturkan otot paha Anda dan kemudian angkat topi lutut berikutnya. Lakukan tanpa mengeraskan perut bagian bawah. Angkat pergelangan kaki bagian dalam untuk membuat lengkungan internal lebih kuat, lalu bayangkan garis energi sepanjang paha bagian dalam hingga selangkangan. Dari sana melalui inti leher, dada, dan kepala Anda, dan keluar melalui mahkota kepala Anda. Anda harus memutar paha atas perlahan ke dalam. Buat tulang ekor Anda lebih panjang ke lantai dan naikkan pubis ke arah pusar.

Posisi Yoga Nomor 3:
Drive bilah bahu Anda ke belakang, lalu rentangkan melintang dan lepaskan di punggung Anda. Tanpa mendorong tulang rusuk depan ke depan dengan kasar, angkat bagian atas tulang dada lurus ke langit-langit. Perluas tulang selangka Anda. Tangguhkan lengan Anda di samping batang tubuh.

Posisi Yoga Nomor 4:
Anda harus menyeimbangkan mahkota kepala Anda dengan tegap di tengah-tengah panggul Anda, dengan pangkal dagu Anda dianalogikan dengan lantai, tenggorokan lunak, dan lidah melebar dan melebar di lantai mulut Anda. Jadikan mata Anda terlihat lebih lembut.

Posisi Yoga Nomor 5:
Tadasana biasanya merupakan posisi yoga utama untuk semua pose berdiri. Menerapkan Tansana bermanfaat terutama dalam menerapkan pose. Tetap dalam pose selama 30 detik hingga 1 menit, lalu bernapas dengan mudah membuatnya dapat diterima.

Cukup ikuti angka-angka yang jelas ini dan Anda yakin bahwa Anda melakukan posisi yoga yang tepat.

0 Comments:

Post a Comment