Siang & Malam di Cabo San Lucas

Anda sedang mencari info tentang Siang & Malam di Cabo San Lucas? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Cabo San Lucas, yang sering disebut "Cabo," adalah tujuan liburan yang sangat menyenangkan bagi para pencari petualangan ekstrem pada siang hari dan malam hari. Cabo adalah salah satu hotspot yang paling banyak disebutkan oleh karakter di acara TV hit The O.C. Apa lagi yang perlu dikatakan?


Menentukan jangka waktu untuk kemunculan kehidupan malam jauh lebih sederhana daripada memilih pantai terbaik Cabo San Lucas untuk petualangan siang hari. Ada delapan pantai indah berpasir putih yang sangat cocok untuk kegiatan tamasya dan banyak kegiatan yang berhubungan dengan air.

Untuk romantisme, Twin Dolphin Beach sangat cocok untuk pasangan yang mencari tempat persembunyian terpencil yang intim. Bahkan ketika lebih ramai dari biasanya, formasi batuan dan teluk-teluk pantai menawarkan privasi yang cukup mengejutkan kepada para tamu. Meskipun topless dan mandi matahari telanjang dilarang di Meksiko, perilaku seperti itu sering terjadi di sekitar Cabo. Hal ini sering terjadi di pantai Twin Dolphin dan Playa San Pedro.

Cabo Wabo Cantina yang perkasa adalah tempat musik, restoran, dan kelab malam. Band bekas Haggar, Van Halen, adalah aksi pertama yang tampil di atas panggung. Anggota VH lainnya awalnya adalah pemilik bersama Wabo bersama Sammy. Usaha perintis cantina telah mengubah Cabo San Lucas ke Mekkah abad ke-21 karena dekadensi proporsi duniawi. Klub ini telah tampil di E Channel, Travel Channel, VH1, dan MTV. Band dan aksi baru tampil setiap minggu. Saat slogan Wabo berlanjut, "Pergilah ke sana sekali, Anda akan berada di sana dua kali!"


Zoo Bar & Dance memiliki daya tarik untuk semua hewan pesta terlepas dari spesies. Pemburu berkeliaran untuk memenangkan penghargaan akan menemukan lingkungan yang cukup menyegarkan. Kesopanan ini pasti Afrika dengan penutup kursi harimau dan hewan liar di seluruh sendi. Musik klub berjalan secara gamut dari pop ke dance, tapi semua musik yang dimainkan adalah danceable. Manajemen umpan besar akhir permainan pemburu untuk menunjukkan Kamis malam untuk Ladies 'Night. Biaya tambahan untuk pria adalah $ 25.

Siang


Westin Beach, yang merupakan bagian dari Playa Buenos Aires, terletak di dekat Klub Golf Eldorado yang dirancang oleh Jack Nicklaus dan Condé Nast yang direkomendasikan wisatawan Westin Regina Resort. Lapangan golf Eldorado memiliki enam lubang tepi laut.

Cek : 

Dengan munculnya resor baru dan masuknya wisatawan yang datang ke Cabo, Westin Beach sekarang menjadi tempat yang baik untuk acara keluarga. Namun, ingatlah bahwa ada arus laut yang deras dan ombak yang dahsyat. Pantai sangat ideal untuk bersantai tapi tidak disarankan untuk berenang.

Malam

Tepat di seberang Hard Rock Café adalah El Squid Roe. Sementara itu disebut baik klub malam dan restoran, ketenaran Squid Roe berasal dari rep sebagai rumah parau yang berpesta. Petunjuk tidak perlu. Ikuti saja telingamu! Pelayan dilengkapi dengan diikatkan pada tangki semprot tequila. Cukup banyak yang terjadi. Tidak ada kode berpakaian resmi.

Hard Rock Café adalah klub dengan dua cerita. Keluarga dan anak-anak disambut di siang hari. Namun, setelah pukul 10.30 malam, anak di bawah umur sedang keluar dan berenang dewasa dimulai. Badai, Gempa Bumi, Howling Wolf, dan Lovely Rita hanyalah beberapa minuman yang disajikan dari bar. Bertempat di Plaza Bonita Mall, HRC telah menjadi pilar masyarakat sejak membuka pintu dongengnya pada tahun 1995.

Cabo adalah daerah yang pasti akan ditinjau kembali, karena ada banyak sumber hiburan dan rekreasi yang menyenangkan untuk dibeberkan hanya dalam satu artikel. Demikian artikel menarik ini kami persembahkan, dari team sofakulitasli.com.

0 Comments:

Post a Comment