Nikmati Cuaca Hangat di Sydney

Anda sedang mencari info tentang Nikmati Cuaca Hangat di Sydney? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Bagi wisatawan yang sedang mempertimbangkan Sydney, salah satu daya tarik utama adalah cuaca moderat. Banyak Cemilan Sehat Dapat Anda Temui. Tidak seperti kota lain yang membanggakan hal yang sama, Sydney benar-benar memberikan langit cerah dan kondisi nyaman.

Dengan lokasi di cekungan di dekat pantai Samudra Pasifik, Sydney juga dilengkapi dengan Blue Mountains ke baratnya. Sebagai pelabuhan alam terbesar di dunia, Sydney juga mengklaim lebih dari tujuh puluh pantai yang dapat dinikmati oleh wisatawan dan penduduk asli Australia. Dengan ukuran kota yang serupa dengan London, pejabat Sydney telah merawat sejumlah besar kawasan tersebut dalam batas kota. Kota Sydney memiliki dua wilayah utama: Dataran Tinggi Hornsby dan Dataran Cumberland. Dataran tinggi adalah ciri khas yang tingginya lebih dari enam ratus kaki dan terbelah oleh lembah hutan. Di sisi lain, dataran adalah daerah datar yang barat dan selatan dari pelabuhan yang sebenarnya. Geografi ini memainkan peran besar dalam bagaimana iklim sebenarnya terpengaruh.

Dengan pantai laut, tak mengherankan bila Sydney menampilkan semua tanda iklim samudra. Namun, pelancong ingin mencatat bahwa berada di selatan khatulistiwa berarti musim berbalik dari negara-negara utara khatulistiwa. Jika anda mencari bulan yang hangat, pergilah ke Sydney pada bulan Desember, Januari, Februari atau November.



Jumlah hujan secara keseluruhan untuk rata-rata Sydney selama tahun ini, tanpa musim hujan yang nyata untuk dibicarakan. Jumlah terendah hari hujan biasanya sekitar sembilan atau sepuluh per bulan, sedangkan jumlah hari tertinggi dengan hujan dalam satu bulan umumnya tiga belas. Hal ini membuat cuaca besar yang konsisten dan mudah untuk merencanakan liburan sekitar.

Angin timur yang meniup pada selama paruh pertama tahun memungkinkan curah hujan sedikit lebih tinggi selama waktu itu tahun, namun perbedaannya tidak terlalu mencolok. Dan jangan khawatir; Tidak ada hujan salju yang merusak rencana perjalanan apapun. Salju terakhir yang tercatat di Sydney terjadi pada tahun 1830-an.

Ada masa-masa kekeringan di Sydney karena ada tidaknya El Nino, tapi ini tidak lazim seperti dulu dan perbedaannya sangat minim. Bushfires dapat dilihat di satu sisi kota dalam kondisi seperti ini. Pola cuaca yang melibatkan angin topan atau hujan es jarang terjadi dan umumnya bukan sesuatu yang perlu menimbulkan kekhawatiran.

Dengan bermil-mil pantai berpasir di daerah Sydney dan cuaca yang indah, wisatawan dan penduduk menikmati cuaca yang adil, memungkinkan snorkeling, memancing di laut dalam, dan olahraga air lainnya di pelabuhan dan di laut.

Jika ada satu hal yang membawa orang ke Sydney, ini cuaca. Ada beberapa hal yang bisa merusak hari-hari penuh kesenangan anda, dan bahkan lebih sedikit hal yang perlu dikhawatirkan saat anda beristirahat di bawah sinar matahari yang hangat.

0 Comments:

Post a Comment