Jalur Bus Chinatown Adalah Impian Travel Termahal

Anda sedang mencari info tentang Jalur Bus Chinatown Adalah Impian Travel Termahal? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Sebuah panduan ke Chinatown Bus

Kata itu keluar - cara termurah untuk mendapatkan satu kota utama A.S. ke kota lain ada di "bus Chinatown". Dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi pilihan transportasi pilihan bagi wisatawan anggaran di New York, Washington DC, dan Boston, dan baru-baru ini di Pantai Barat. Siswa, backpacker, dan sejumlah pelancong cerdas lainnya telah lama menyukai harga terendah yang ditawarkan perusahaan bus ini. Meski popularitas jalur bus ini masih sulit ditemukan informasi mengenai layanan bus Chinatown.

Apa sebenarnya "Chinatown Bus"? Baca terus dan anda akan memiliki jalur dalam pada pilihan perjalanan anggaran yang bagus ini.

Sejarah bus Chinatown

Fenomena bus Chinatown dimulai pada akhir tahun 1990an ketika seorang pengusaha di Chinatown New York mulai menjalankan layanan bus setiap hari dari Chinatown di New York ke Chinatown di Boston. Layanan ini ditujukan untuk imigran Asia yang ingin berbelanja atau mengunjungi kerabat di kota manapun dan membutuhkan transportasi yang murah dan nyaman. Layanannya adalah tulang telanjang-tidak ada iklan, layanan pelanggan, atau stasiun bis.

Pelanggan hanya pergi ke halte bus, menunggu bus (atau van), dan membayar sopir saat menaiki kapal. Bagi mereka yang bersedia melakukan tanpa embel-embel, mereka menawarkan layanan yang hampir sama dengan perusahaan bus tradisional dengan harga jauh lebih rendah. Tidak lama kemudian, kata tersebut menyebar dan semua jenis orang mulai menggunakan layanan ini. Ini menjadi sangat populer bagi para siswa, wisatawan anggaran, atau orang-orang yang layanannya lebih mudah.

Segera beberapa perusahaan bus menggandakan model ini dan mulai menawarkan layanan di kota lain. Sekarang anda dapat menemukan jenis layanan bus di Philadelphia, Virginia, Baltimore Washington DC, Los Angeles, Las Vegas dan San Francisco. Pada titik ini istilah "bus Chinatown" digunakan lebih longgar untuk menggambarkan layanan berbiaya rendah / rendah ini. Banyak, jika bukan sebagian besar, perusahaan tidak memiliki Chinatown sebagai lokasi utama mereka dan sama sekali tidak dapat memenuhi populasi imigran. Operator ini juga kadang disebut sebagai operator "tepi jalan".

Bagaimana tiket bisa sangat murah?

$ 15 antara New York ke Boston? $ 25 dari Las Vegas ke Los Angeles? Sepertinya sulit untuk dipahami. Perusahaan bus Chinatown mampu menjaga harga tetap rendah karena beroperasi dengan cara yang berbeda dari operator tradisional. Terutama, layanan ini sangat mendasar. Ada sedikit di jalan layanan pelanggan atau fasilitas. Sebagian besar operator ini tidak memiliki stasiun formal, memungut penumpang di halte bus.

Mereka menghindari iklan tradisional yang mendukung kata dari mulut ke mulut. Selanjutnya, banyak operator memainkan peran yang sangat aktif dalam operasi ini-Anda tidak akan melihat eksekutif menganggur di sebuah perusahaan bis kecil kecil. Akhirnya, operator ini memastikan mereka mengisi bus mereka. Karena itulah operator bus khas Chinatown hanya beroperasi pada rute yang trafiking. Memang beberapa perusahaan hanya menjalankan bus pada saat-saat puncak.

Apakah mereka aman?

Ketika perusahaan-perusahaan ini pertama kali beroperasi, kekhawatiran diajukan mengenai standar keselamatan. Masih ada kontroversi dalam industri bus tentang apakah pendatang baru ini mematuhi peraturan yang sama dengan perusahaan tradisional. Namun, satuan tugas yang dibentuk oleh pemerintah Federal untuk melihat isu keselamatan menemukan bahwa perusahaan bus Chinatown tidak berperforma lebih baik atau lebih buruk daripada jenis perusahaan bus lainnya (yaitu piagam, bus wisata).

Semua perusahaan bus yang beroperasi di A.S. harus menjalani standar pemeriksaan yang sama dan harus mematuhi peraturan yang sama. Realistis mungkin ada beberapa kualitas di antara operator bus Chinatown. Beberapa operator terbang-demi malam mencoba menghasilkan uang dengan cepat, sementara yang lainnya adalah pengusaha sah yang berencana untuk tumbuh dan menjalankan bisnis jangka panjang.

Apa yang harus anda harapkan


  • Tanpa embel-embel layanan-pengemudi bisa jadi pengumpul tiket; tidak akan banyak layanan pelanggan.


  • Bus yang nyaman Meski bus dengan tarif rendah biasanya cukup bagus. Kebanyakan bus sebanding dengan Greyhound dan banyak yang sebenarnya lebih mewah.


  • Tantangan komunikasi Pengemudi diminta secara hukum untuk berbicara bahasa Inggris cukup untuk membantu penumpang dalam keadaan darurat. Pada kenyataannya hal ini sering dipatuhi agak longgar. Paling tidak, perintahkan supir Anda untuk memiliki aksen.

  • Kemungkinan penundaan Banyak dari rute bus ini berada di jalan yang sangat padat. Saat jalan-jalan ramai, nantikan penundaan.

  • Istirahat berhenti Bus akan memiliki WC di atas kapal tapi biasanya ada istirahat mandi 10 atau 15 menit pada perjalanan selama 4 jam. Jangan terlambat kembali ke bus, supir tidak akan menghitung kepala sebelum berangkat pada waktu yang ditentukan.

  • Bus penuh Bus pasti menjual pada waktu puncak (akhir pekan dan malam hari). Buku ke depan atau sampai di sana lebih awal jika Anda ingin mengamankan tempat duduk.


  • Kantong plastik. Sebuah permainan kata-kata aneh di bus Chinatown adalah bahwa setiap kursi di lorong biasanya memiliki tas belanjaan plastik yang terikat pada lengannya. Kurasa mereka menemukan ini adalah cara terbaik untuk menjaga bus tetap bersih.


Bagaimana cara menemukan Bus Pecinan?

Sekali lagi, "bus Chinatown" adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan jenis operator dan bukan perusahaan bus individu. Banyak perusahaan bus yang tidak terkait masuk dalam kategori ini. Karena sebagian besar bus Chinatown tidak mengeluarkan uang untuk iklan, sulit untuk mengetahui rincian jadwal dan lokasi pemberhentian bus.

Banyak operator menjadi lebih cerdas tentang Internet dan beberapa memiliki situs web dengan informasi. Biasanya pencarian Internet akan menghasilkan link ke layanan bus ke tempat tujuan anda. Ada juga beberapa direktori, seperti chinatown-bus.org yang menyertakan tautan untuk sebagian besar perusahaan bus Chinatown dan atasannya, GotoBus.com, adalah situs pemesanan terpusat yang memiliki jadwal dan tiket tiket secara online untuk sebagian besar perusahaan bus Chinatown.

Cek : 




Bus Chinatown bukan untuk semua orang. Jika anda menginginkan sistem yang teratur dengan layanan pelanggan bergaya Amerika, anda mungkin harus tetap menggunakan operator tradisional. Namun, jika anda tahu apa yang diharapkan dan bersiaplah dengan rasa petualangan dan humor, anda harus menikmati perjalanannya dengan baik. Anda juga akan menikmati uang yang anda simpan!

0 Comments:

Post a Comment