Memotong Biaya Pernikahan Anda

Anda sedang mencari info tentang Memotong Biaya Pernikahan Anda? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Jangan tinggalkan belanja anda sampai menit terakhir. Semakin banyak waktu yang anda miliki untuk berbelanja, semakin anda bisa bernegosiasi. Sulit untuk menemukan penawaran di bawah tekanan, jadi tinggalkan banyak waktu untuk bekerja dengan vendor pernikahan. Jangan pernah menyewa vendor pertama yang anda temui. Anda harus selalu membuat keputusan berdasarkan beberapa vendor.

Hindari pernikahan Sabtu. Sabtu adalah hari pernikahan tersibuk dalam seminggu, dan yang paling mahal. Jika anda bisa mencoba pernikahan hari Minggu atau Jumat.

Bila anda membayar tagihan menggunakan kartu kredit dengan program hadiah, anda memiliki 30 hari untuk membayar tagihan, sebagai tambahan, anda bisa memperoleh cukup mil untuk meliput penerbangan ke tempat tujuan bulan madu.

Hindari musim pernikahan musim panas yang sibuk. Anda mungkin bisa mendapatkan penawaran yang lebih baik selama musim gugur dan musim dingin.

Anda mungkin bisa mengenakan gaun pengantin ibu atau nenek anda. Selain menyimpan seikat, anda juga bisa membuat ibu anda sangat bahagia. Beli contoh gaun pengantin atau sewa gaun pengantin anda.

Sharing dengan kolega bisnis anda tahu untuk mendapatkan banyak. Jika anda memiliki teman yang adalah seorang musisi, fotografer, katering, mencoba menyelesaikan kesepakatan dengan mereka.

Jika anda ingin menghemat banyak uang, menyewa fotografer non-pernikahan. Hampir semua fotografer yang baik harus bisa melakukan pekerjaan dengan baik memotret pernikahan anda.

Beli aksesoris pernikahan Anda dari profesional non-pernikahan. Banyak aksesoris pernikahan anda mungkin tersedia di vendor non-pernikahan. Belanja online paket fair n pink  untuk memutihkan badan anda bisa lebih efektif membandingkan toko online daripada mencoba mengunjungi toko-toko pengantin setempat.

Bekerjalah dengan tempat resepsi pernikahan yang memungkinkan anda menyediakan minuman beralkohol anda sendiri. Selain penghematan yang nyata, anda bisa mengembalikan botol yang belum dibuka ke toko.

Bekerjalah dengan maskapai penerbangan untuk mendapatkan potongan harga tiket pesawat untuk tamu pernikahan anda. Tamu pernikahan anda akan menghargai penghematan, dan anda bisa menghemat tiket pesawat ke tempat tujuan bulan madu anda. Artikel ini dipersembahkan oleh pusatcncrouter.com.

0 Comments:

Post a Comment