Legenda Florentine: "Balkon Terbalik"

Anda sedang mencari info tentang Legenda Florentine: "Balkon Terbalik"? Di sini WeClash Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Florence adalah kota yang penuh sejarah dimana mudah dipikat oleh lingkungan sekitar dan Anda tidak memperhatikan beberapa sudut kecil, yang kecil yang membuat Anda menemukan kembali kota dan karakter orang Florentine.

Salah satunya adalah sudut kecil di Florence, mungkin dikelilingi oleh legenda, berada di Borgo Ognissanti di nomor 12, dimana terletak balkon terbalik. Mengagumi itu adalah kenikmatan nyata terutama jika Anda memikirkan legenda yang mengelilinginya, bukan karena itu adalah cerita yang aneh tapi karena ini mencerminkan karakter kota dan penduduknya dengan baik, refleksi di mana saya melihat diri saya juga.

Balkon terbalik yang terletak di lantai pertama, dibangun dengan memasang counter wise elemen klasik balkon biasa: corb pendukung, volnya dan langkannya dimana ibu kota berada di tempat basis.

Bangunan itu berasal dari abad ke-16, dan tampaknya dibangun dengan cara yang aneh seperti permintaan pembangun stabil, karena beberapa orang dengan Duke Alessandro de 'Medici.

Sepertinya, pada saat proposal proyek, ini ditolak oleh Duke, menyebabkan balkon terlalu menonjol (untuk beberapa hukum zaman). Setelah pertama menolak pembangun mempresentasikan proyek tersebut untuk kedua kalinya memodifikasi beberapa hal namun membiarkan balkon hampir tidak berubah, tentu saja Duke Alessandro menyangkalnya lagi. Pada contoh ketiga, mencoba untuk bersikap cabul, Duke menulis tanggapannya: "iya sebaliknya". Sang pembangun, menerapkan jawaban atas surat tersebut, memerintahkan arsiteknya untuk membangun balkon secara terbalik. Mungkin Duke Alessandro ingin menghukum konstruktor yang tidak sopan, tapi seperti Florentine ... saya pikir dia menghargai dan menyetujui kehadiran pikirannya.

0 Comments:

Post a Comment